Sosialisasikan ETPD di Pemkab Banyuasin

Pangkalan Balai, Bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel, Aplikasi ETPD akan diberlakukan di Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Maka dari itu Bank Sumsel Babel melaksanakan Sosialisasi Implementasi tahap awal kepada Semua Pegawai BPKAD Kabupaten Banyuasin, baik itu Pejabat Esselon, Pejabat Fungsional, Staf maupun Honorer yang ada di BPKAD.

Sementara itu, manajeman Bank Sumsel Babel melalui Tim Counterpart Penyusunan Roadmap Action Plan Implementasi ETPD menyampaikan selaku mitra bisnis Bank Sumsel Babel akan terus berinovasi membantu kemajuan penggunaan elektronik di Kabupaten Banyuasin serta mendukung percepatan dan perluasan digitalisasi keuangan daerah  guna membantu akurasi, kecepatan dan pelayanan dalam pengelolaan ETPD yang optimal.

Acara Sosialisasi penerapan ETPD ini dibuka langsung oleh Plt. Kepala Badan yang diwakili oleh Sekretaris Badan Suparman, S.H.,M.M. Beliau menyambut baik atas Sosialisasi yang dilakukan oleh Tim dari Bank Sumsel Babel, karena dijaman yang serba digital, Pemkab Banyuasin dituntut untuk mengikuti perkembangan digital. Serta aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat agar menerapkan SPBE di semua Institusi. SPBE ditujukan untuk untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*